Mery Christmas


Selamat Merayakan Natal untuk anda yang merayakannya.

Natal atau Hari Natal adalah hari libur tahunan yang, dalam kekristenan, memperingati kelahiran Yesus Kristus. Hal ini dirayakan pada tanggal 25 Desember, tapi tanggal ini tidak diketahui Yesus sebenarnya ulang tahun, dan mungkin awalnya telah dipilih untuk sesuai dengan baik hari tepat sembilan bulan setelah beberapa orang Kristen percaya Yesus telah dikandung,  sejarah festival Romawi,  atau tanggal dari belahan utara bumi titik balik matahari musim dingin .  Natal merupakan pusat dari Natal dan musim liburan, dan dalam kekristenan menandai awal musim yang lebih besar Christmastide, yang berlangsung selama dua belas hari.

Meskipun secara tradisional hari libur Kristen, Natal juga dirayakan secara luas oleh banyak orang non-Kristen, dan beberapa yang populer memiliki kebiasaan perayaan pra-Kristen atau sekuler tema dan asal-usul. Kebiasaan populer modern liburan termasuk pemberian hadiah, musik, pertukaran kartu ucapan, gereja perayaan, makanan khusus, dan menampilkan berbagai dekorasi; termasuk pohon Natal, lampu, garland, mistletoe, kelahiran adegan, dan holly. Selain itu, Bapak Natal (dikenal sebagai Santa Claus di beberapa daerah, termasuk Amerika Utara, Australia dan Irlandia) adalah sosok mitologis yang populer di banyak negara, terkait dengan membawa hadiah untuk anak-anak.

Karena pemberian hadiah dan banyak aspek lain dari perayaan Natal melibatkan kegiatan ekonomi yang meningkat di antara kedua orang Kristen dan non-Kristen, liburan telah menjadi peristiwa penting dan kunci periode penjualan untuk pengecer dan bisnis. Dampak ekonomi Natal adalah faktor yang telah berkembang dengan konstan selama beberapa abad di banyak wilayah di dunia.

Download lagu Natal

* Lagu Natal – Delon – O Holly Night.mp3

* Lagu Natal – Delon – Malam Kudus.mp3

* Lagu Natal – Mus Mujiono – Whispering Hope.mp3

* Lagu Natal – Delon – White Christmas.mp3

* (Christmas) Diana Krall – Jinggle bells.mp3

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Christmas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: