Interview


Cuplikan: Membangun hubungan

Melakukan bisnis adalah banyak tentang membangun hubungan, dan membangun hubungan dengan pewawancara pekerjaan juga sama pentingnya. Studi menunjukkan bahwa pewawancara kerja cenderung mempekerjakan kandidat yang didasarkan pada apakah atau tidak mereka sama seperti mereka, dan juga apakah mereka tampak seperti cocok untuk budaya perusahaan. Jadi trik di wawancara adalah untuk menekankan kesamaan antara Anda dan pewawancara. Memperhatikan cara mereka berbicara dan jenis kosakata dan kalimat yang mereka gunakan, serta ekspresi mereka dan posisi tempat duduk. Sementara halus meniru secara tidak sadar bisa pergi jauh, jangan lupa bahwa pada akhir hari, Anda harus menjadi diri sendiri.

Cuplikan: Kesan Pertama

Pekerjaan pewawancara biasanya dapat atau tidak mengatakan apakah Anda adalah seorang calon yang ideal untuk pekerjaan dalam menit pertama. Ini disebut kesan pertama. Penampilan pribadi Anda, pakaian, ekspresi wajah dan bahasa tubuh dapat membuat atau menghancurkan Anda. Untuk membuat kesan pertama yang hebat, berjalan dengan keyakinan tetapi tidak keangkuhan, memberikan jabat tangan perusahaan dan tidak pincang satu, perkenalkan diri Anda dalam nada suara yang menyenangkan, melakukan kontak mata, duduk tegak, menampilkan antusiasme dan mengambil napas dalam-dalam ! Selalu berpakaian untuk sukses dengan celana atau rok bagus sesuai, bahkan jika posisi atau pekerjaan yang santai. Lay berat rendah di cologne, parfum dan make-up. Dan apa pun yang Anda lakukan, jangan terlambat!

Cuplikan: Penangkapan perhatian

Resume bukanlah tempat bagi Anda untuk menulis esai. Meninggalkan yang di belakang Anda. Dalam resume, deskripsi pribadi Anda harus singkat dan ringkas. Prestasi Anda harus disorot sebagai poin-poin. Rahasia terbuka kecil ini akan memungkinkan pewawancara untuk membaca cepat dan mengerti Anda lebih baik. Ingat, resume Anda adalah disamakan dengan sebuah batu loncatan. Ini adalah bagian penting pertama untuk memikat pewawancara mempertimbangkan Anda. Jadi, jangan biarkan mereka ikan untuk informasi dalam sebuah esai. Membantu mereka untuk menangkap perhatian mereka dengan singkat, tepat poin-poin.

Cuplikan: waktu terbaik untuk mencari pekerjaan baru

Banyak pakar karir setuju bahwa waktu terbaik untuk mencari pekerjaan baru adalah ketika anda masih nyaman dalam lama anda. Jika anda mulai merasa tak tertantang pada posisi anda yang sekarang, anda mungkin siap untuk promosi ke tingkat berikutnya. Jika tidak banyak kesempatan peningkatan karir di mana Anda bekerja, yang terbaik mungkin pekerjaan berikutnya menunggu Anda di tempat lain. Saat ini, terserah anda untuk mengambil kendali dari pekerjaan professional anda dan pastikan bahwa anda berkembang dengan mulus pada jalur karir yang benar.

Cuplikan: Wawancara janji

Tidak menerima janji wawancara jika Anda tidak tertarik pada pekerjaan. Jika Anda telah menerima, harap memastikan bahwa Anda akan membuat diri tersedia selama waktu itu untuk menghadiri wawancara bahkan jika Anda telah menemukan pekerjaan impian lain.

Cuplikan: Sebuah gambar bernilai ribuan kata

Orang yang Anda bertemu untuk pertama kalinya tidak mengenal Anda. Tidak akan Anda kenal dia. Oleh karena itu, penampilan awal Anda biasanya merupakan petunjuk pertama bahwa pewawancara harus pergi oleh. Kunci kesan yang baik adalah untuk menampilkan diri secara tepat. Mulailah dengan perawatan Anda. Bersih dan rapi penampilan yang sesuai untuk sebuah wawancara. Dapatkan potongan rambut yang bagus atau bercukur. Pakailah pakaian bersih dan rapi. Memiliki rapi dan rapi make-up. Berpakaian dan perawatan yang tepat akan membantu Anda merasa lebih tenang dan memiliki keyakinan yang lebih besar. Tambahkan mereka semua dan anda baik di jalan untuk menciptakan kesan pertama yang baik kepada pewawancara

Cuplikan: resume yang kurang jelas kesalahan

Salah satu aspek penting dari resume Anda yang tidak boleh dilupakan adalah kebutuhan untuk memeriksa dan memeriksa ulang resume ketika selesai. Bukan hanya untuk memastikan bahwa resume Anda akan mengatakan apa yang ingin Anda katakan, tetapi pada dasarnya, Anda harus menghilangkan semua kesalahan dalam resume. Ini termasuk sangat jelas kesalahan gramatikal atau kesalahan ketik, tapi kurang jelas akan pengulangan kesalahan informasi, tidak teratur alignment paragraf, dan mungkin lebih! Jadi, double-check it!

Cuplikan: Bicaralah dengan atasan Anda

Jika Anda merasa bahwa sudah waktunya untuk mencari tantangan baru dalam pekerjaan Anda, mengapa tidak duduk dan ada yang sangat langsung dan menunjuk percakapan dengan atasan Anda tentang masa depan Anda dalam perusahaan? Pastikan bahwa anda menginginkan performa pekerjaan anda untuk memenuhi tujuan perusahaan. Berbagi gol karir anda sendiri dengannya. Bos Anda akan menaruh respek dengan kepercayaan diri dan kedewasaan.

Cuplikan: Selalu dapat dijangkau
Selasa, Juni 30, 2009
Selalu terjangkau ketika Anda melamar pekerjaan. Seperti ponsel dengan rencana pra-bayar menjadi lebih terjangkau, mendapatkan satu akan dianjurkan karena Anda dapat dihubungi di manapun Anda berada. Titik kontak lain yang Anda mungkin ingin memasukkan adalah alamat email Anda, alamat rumah dan nomor telepon rumah. Account email dengan mudah tersedia di web dan Anda bisa mendapatkan secara gratis. Siap dihubungi dan terus-menerus memeriksa email untuk pemberitahuan lowongan pekerjaan kami!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: