Koleksi Foto Mesin Vespa


Akhir tahun 2009, itu pertama kalinya saya mempunyai sebuah motor vespa P150X Exclussif,saya beli seharga 2,45 juta dari seorang teman di daerah jampang sukabumi, kondisi mesinnyamasih mulus, cuma biasa catnya sudah luntur, dan kick starterNya sudah rusak, jadi waktu menghidupkan mesinnya lumayan pegel, butuh kesabaran, setelah saya perbaiki di sebuah bengkel seorang teman konidisinya kembali normal.

Ketertarikan saya terhadap motor vespa awalnya karena iseng waktu pulang ke cianjur dari karawang saya pinjam vespa milik teman sekostan saya, dikendarainya enak, tenaganya ok jadi pas dibawa ditanjakan jonggol juga tidak ada masalah.

Mungkin karena tuntutan kondisi mesin juga, akhirnya saya dituntut harus bisa ngutak-ngatik mesin, taulah bagaimana penyakit si denok nerkom kadang diwaktu-waktu tertentu, mesin tidak mau hidup, lampu nggak mau nyala, dan masalah-masalah lainnya, meski awalnya pengetahuan saya blank soal mesin motor saya belajar terus,saya tanya sama teman, atau cari tahu di internet.

Ini foto-foto koleksi saya hasil download di situs, blog yang memuat informasi dan gambar vespa

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

